Photobucket

Swimming Pool Accessories 2

Pada posting sebelumnya dengan judul Swimming Pool Accessories1 telah dijelaskan berbagai aksesoris yang berhubungan dengan perlengkapan perawatan kolam renang Anda. Berikut dibawah ini, kami sebutkan beberapa aksesoris yang berhubungan dengan keindahan dan kenyamanan Anda selama menikmati aktivitas berenang di kolam pribadi.

Aksesoris untuk Keindahan dan Kenyamanan

Agar kolam renang Anda kelihatan lebih indah, lebih memberikan kenyamanan maupun agar Anda dapat lebih betah berlama-lama di kolam renang, ada beberapa perlengkapan aksesoris yang bisa ditambahkan. Aksesoris bisa didapat di toko-toko yang menjual perlengkapan kolam renang atau melalui perusahaan konstruksi yang membangun kolam Anda. Di beberapa perusahaan konstruksi, biasanya sudah melengkapi perlengkapan ini sebagai satu kesatuan dari pembuatan sebuah kolam renang.

Aksesoris tersebut adalah :

Gazebo yang digunakan sebagai tempat berteduh dan beristirahat, berkumpul, dan menikmati makanan dan minuman selama Anda melakukan aktivitas renang.

Table and Chair set, yaitu perlengkapan furniture meja dan kursi tempat menikmati makanan dan minuman, serta untuk bersantai.

Umbrella set, semacam payung besar yang digunakan sebagai tempat berlindung dari terpaan sinar matahari dan tempat bersantai. Dengan design yang berwarna-warni, aksesoris ini memberikan keindahan dan keceriaan disekitar kolam renang.

Sun Longer yaitu sejenis kursi panjang tempat bersantai sebelum atau setelah berada diluar kolam. Sun Longer umumnya terbuat dari bahan kayu, fiber, plastik atau bahan rotan sintetis atau kombinasi dari bahan-bahan tersebut dengan design yang dirancang untuk memberikan kenyamanan.

Underwater Light adalah lampu yang ditanam didasar atau dinding kolam. Untuk merk tertentu, lampu ini bisa pula menjadi satu kesatuan dari mesin kolam renang.

Heater atau pemanas yang membantu memanaskan suhu air kolam dimalam hari atau disaat cuaca dingin, sehingga memberikan kenyamanan disaat Anda beraktivitas di kolam renang.

Pool Cover adalah pelindung kolam Anda dari jatuhan benda yang berasal dari atas kolam, seperti dedaunan, debu atau kotoran lainnya. Pelindung ini dapat dibangun terpisah dari konstruksi kolam renang atau menyatu dengan konstruksi kolam. Oleh beberapa produser kolam renang, pool cover dapat dirancang sehingga integrated dengan kolam renang. Kolam renang di negara-negara dengan empat musim, pool cover digunakan untuk melindungi kolam dari hujan salju.

1 Komentar:

buitenzorg said...

info barguna... thks

http://pool-accessory.blogspot.com/

Post a Comment

Silakan sampaikan komentar atau pertanyaan Anda disini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner